Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
one piece online game

Pirate King, along the way, not only will player meets other crew members from the original manga to form an unique team, player will also learn skills which can effect the strategy.

one piece pirate king server baru terbuka hot!

one piece pirate king
Screenshot dari http://onepiece2-pirateking.wikia.com/

Beberapa jejak kaki gajah terlihat di pulau dan ketika ia pertama kali terlihat, Kapten Jack adalah di atas kapal dengan kepala gajah sebagai puncak, bersama oleh Design & Trend. Siapa pun yang menyerang Nami atau Chopper pasti cara lebih kuat dari Sanji sehingga untuk one piece pirate king melindungi krunya dia menyerahkan diri, tulis pengguna. Namun, beberapa fans juga percaya bahwa tidak mungkin untuk Sanji mati. Diasumsikan bahwa Kapten Jack meninggal ketika usahanya menyelamatkan Doflamingo dari Marinir gagal karena krunya telah dihapuskan.
One Piece manga bab 806 mengungkapkan apa yang telah dilakukan Kapten Jack untuk orang-orang dari Suku Mink. Jadi itu sangat mungkin bahwa ia akan memiliki semacam buah iblis Soan-jenis, yang merupakan salah satu dari tiga buah jenis setan yang dapat memungkinkan seseorang untuk berubah menjadi jenis lain dari spesies (seperti gajah). Yibada melaporkan bahwa Mink Pria mungkin telah memalsukan kematiannya Sanji karena mereka berencana untuk berdagang Straw Hat Pirates untuk Captain Jack. Di pulau Zou, jejak kaki gajah besar terlihat di daerah pulau. Namun, salah satu Minks menyarankan bahwa ia masih hidup.
Selanjutnya, kapten bajak laut ini memiliki hubungan dengan Underworld. Luffy, yang mendapat kekuatan elastis atau karet-seperti dari makan Buah Iblis. Karena kekuatannya, beberapa fans berspekulasi bahwa ia akan menjadi musuh besar baru Luffy dalam bab-bab mendatang, menurut Design & Trend. Dan bagaimana ia akan dapat menyelamatkan Doflamingo dari penangkaran laut dengan Admiral Fujitora, mantan Armada Admiral Sengoku dan Wakil Laksamana Tsuru sebagai musuh-musuhnya? Satu One Piece manga bab 807 teori menyarankan bahwa Black Leg bisa mati.
Rupanya, ini adalah alasan mengapa Cat Burglar atau Nami menangis dalam bab 806 yang berjudul Pada Benteng Belly kanan. Menurut one piece pirate king Latino Post, Jack digambarkan sebagai kapten bajak laut, dan juga terhubung dengan Underworld. Konosuke Uda (One Piece episode 1-278, One Piece: Dead End, One Piece: mega Mecha Soldier of Karakuri Castle) akan mengarahkan khusus.  Film News Gratis disebutkan bahwa tidak ada informasi yang diketahui lainnya tentang karakter baru; Namun, website mengatakan bahwa ia cukup kuat untuk dapat menimbulkan kerusakan besar pada Zou Island, seperti yang terlihat pada Bab 805, yang berjudul Mink Race.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article